Mahasiswa UMS Raih Juara 3 Triple Men di Kejurnas Pentaque 2024, Bagaimana Perjalanan Mereka?

PWMJATENG.COM, Surakarta – Kejuaraan Nasional Pentaque 2024 menyaksikan prestasi cemerlang dari Mahasiswa Program Studi Pendidikan Olahraga (POR) UMS, yang berhasil meraih Juara 3 Nomor Triple Men. Gelaran yang diadakan di UNNES, Semarang, telah menarik partisipasi 70 atlet dari 18 universitas di seluruh Indonesia.

Menurut laporan Nurhidayat, pembina Petanque UMS, dalam fase penyisihan grup, Tim Petanque UMS berhasil mengalahkan UNS, UIR, dan STKIP Sumenep, memastikan kelolosan ke babak 16 besar dengan performa memukau.

Baca juga, Istilah-Istilah di Muhammadiyah Berbahasa Arab dan Inggris

“Babak 16 besar menyaksikan UMS menang melawan UNM dan Universitas PGRI Semarang sebelum akhirnya tunduk pada UNJA dalam babak Semifinal,” ungkap Nurhidayat.

Meskipun tak meraih juara mutlak, Nurhidayat menyampaikan kebanggaannya atas prestasi tim dan berharap mereka terus berkembang untuk meraih kesuksesan lebih besar di level nasional maupun internasional.

“Dengan semakin banyaknya kejuaraan yang diadakan, semoga Tim Petanque UMS semakin berkembang dan diminati oleh seluruh mahasiswa UMS,” tutupnya.

Editor : M Taufiq Ulinuha

The post Mahasiswa UMS Raih Juara 3 Triple Men di Kejurnas Pentaque 2024, Bagaimana Perjalanan Mereka? appeared first on Muhammadiyah Jateng.

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *